Bersihkan dan Keluarkan Lendir di Paru-paru dengan Rebusan Daun Ini

Sumber : tricsehat Blog
Tak disangka, daun pisang yang selama ini hanya dijadikan sebagai bahan pembungkus jajanan atau makanan tradisional, ternyata juga cukup menuai khasiat mengagumkan bagi kesehatan tubuh. Salah satunya mampu dijadikan sebagai bahan alami pembersih lendir di paru – paru yang berlebihan.

Demikian seperti yang diterbitkan dalam “ Prescription for Nutritional Healing “ oleh seorang ahli bernama Phyllis Balch and James balch M.D, ( retrieved 08/10/2017 ), menjelaskan bahwa daun pisang cukup berperan dalam pembersihan lendir pada paru - paru, mempunyai sifat anti mikroba serta anti bakteri di dalamnya.

Bahkan daun pisang kerap kali disajikan dalam bentuk bubuk, obat sirup, ekstrak serta bentuk kemasan lainnya. Nah, sekarang Anda tak perlu kesulitan dalam memanfaatkan daun pisang untuk membersihkan lendir di paru – paru.

Caranya cukup mudah : Sediakan daun Pisang Kapok yang masih segar secukupnya saja, lalu rebuslah dengan Air hingga mendidih. Minumlah air hasil rebusan daun Pisang Kapok tadi selagi masih hangat. Konsumsilah minuman ini 2 gelas sedang sehari, yaitu segelas di pagi hari dan segelas di sore harinya. Anda juga bisa mencampurkan ramuan tadi dengan madu organik untuk menambah kesegaran rasanya. Dengan menerapkan tips ini secara rutin, maka secara berangsur akan mampu melegakan paru –paru Anda. Air hasil rebusan daun pisang ini juga bisa dijadikan ramuan alami untuk mengatasi radang tenggorokan, cara penerapannya sama seperti yang dijelaskan di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel