4 Khasiat Ajaib Minum Air Rebusan Daun Jeruk Purut

Sumber : asparafoods
Aroma harum dan sedap menjadi salah satu ciri khas dari daun jeruk purut. Kerap kali dedaunan ini difungsikan oleh masyarakat sebagai penambah cita rasa masakan, agar semakin menggugah selera. Namun lebih dari itu, seperti dilansir pada laman radaronline.id ( retrieved 25/09/2017), bahwa minum air dari hasil rebusan daun jeruk purut akan memberikan khasiat menakjubkan yang cukup kompleks dalam tubuh anda. Apa sajakah itu ?

1. Mengatasi Flu
Caranya : Rebuslah daun jeruk purut sekitar 15 lembar, saring airnya dan minumlah selagi masih hangat. Dengan begitu serangan flu akan bisa diminimalisir secara alami.

2. Sebagai Pendongkrak Stamina Tubuh
Caranya : Anda bisa merebus atau merendam daun jeruk purut dalam air panas. Tunggu beberapa saat sampai daun berubah warna, barulah kamu meminumnya sebagai ramuan alami peningkat energi tubuh.

3. Sebagai Penangkal Virus yang Menyerang Tubuh
Dengan rutin mengonsumsi rebusan atau teh daun jeruk purut, hal demikian akan berkhasiat sebagai peningkat daya tahan / imunitas tubuh dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit.

4. Untuk Terapi Stres dan Relaksasi
Daun jeruk purut juga cocok digunakan sebagai minuman pereda penat / penghilang stres. Kamu bisa meminum air hasil rebusan daun jeruk purut sebagai terapi relaksasi untuk meminimalkan stres yang anda alami. Jika ingin menambah kesegaran rasanya, campurlah air rebusan tersebut dengan madu secukupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel